Profil Responden
Profil responden pengguna layanan manajemen meliputi: (1) Dosen; (2) Tenaga Kependidikan; (3) Mahasiswa; (4) Lulusan/Alumni; (5) Mitra dan Pengguna Lulusan. Jumlah keseluruhan responden adalah 1130, dengan rincian sebagaimana dalam grafis berikut:
Grafis 1 – Sebaran Jumlah Responden Kepuasan Pengguna Layanan Manajemen
Pengukuran kepuasan Mitra dan Pengguna Lulusan terhadap layanan manajemen
Berikut data dan analisis hasil pengukuran kepuasan mitra dan pengguna lulusan terhdap layanan manajemen STID Al-Hadid. Jumlah responden adalah 100 lembaga/orang.
Grafis 10 – Sebaran Jumlah Responden Kepuasan Pengguna Layanan Manajemen
Rekap Keseluruhan Pengukuran Kepuasan Pengguna
Dalam analisis lebih lanjut terkait rata-rata indeks kepuasan tiap kelompok pengguna layanan manajemen didapatkan hasil pengolahan data berikut:
Adapun analisis lebih lanjut terkait rata-rata indeks kepuasan tiap dimensi servqual dari kelima kelompok pengguna layanan manajemen adalah sebagai berikut: