Capaian Dosen

Lyla Anggerwina K., M.Pd.

Dosen Tetap STID al-Hadid

Penerima Beasiswa Kemenag (5.000 doktor) untuk berkuliah S3 di Macquarie University, Faculty of Human Sciences, Sydney, Australia.

STID Al-Hadid adalah salah satu institusi pendidikan Islam terbaik di Indonesia. Saya bangga menjadi dosen di sini. Suasana perkuliahan yang baik, sistem pembelajaran yang berorientasi proses dan penyelesaian masalah, mampu  mendukung pembentukan moral mahasiswa juga mendukung pengembangan ilmu dan keterampilan mereka untuk membangun Indonesia.

Setiap tahunnya, MoRA memberikan scholarship studi doktoral kepada lima ribu dosen Perguruan Tinggi Keagamaan Islam (PTKI) Se-Indonesia. Alhamdulillah berkat dorongan serta dukungan civitas akademika STID Al-Hadid, saya berhasil menjadi dosen PTKI Swasta yang mendapatkan beasiswa MoRA tahun 2017 khusus pada kategori beasiswa doktoral atau S3 di luar negeri.

Pencapaian ini tidak saya dapatkan dengan mudah. Perlu terlebih dahulu saya mengikuti serangkaian tes administrasi, tulis, serta wawancara. Serta melakukan personal approach kepada profesor kampus yang saya tuju. Berkat bekal itu saya dapat diterima dalam program MoRA scholarship ini.

Shofyan Affandy, S.E., M.Kom.I.

Dosen Tetap STID al-Hadid

Penerima Dana Hibah Kompetitif Penelitian dan Publikasi Ilmiah Diktis Kementerian Agama
RI tahun 2013

Buku yang diterbitkan:

  1. “Manajemen Organisasi Dakwah: Berbasis Talent Management.”
  2. “Dakwah Strategik: Sebuah Ancangan Teoritis dan Filosofis.”

Ahmad Nofal Abudi, S.Si., M.Kom.I

Dosen Tetap STID al-Hadid

Penerima Dana Hibah Kompetitif Penelitian dan Publikasi Ilmiah Diktis Kementerian Agama RI tahun 2014

Buku yang diterbitkan:

“Kinerja SDM Organisasi Dakwah (Studi Pengaruh Kepemimpinan & Budaya Organisasi).”

Mohammad Nurrokim, M.Sos.

Dosen Tetap STID al-Hadid

Pemenang Lomba Penulisan Artikel Manajemen Populer Tahun 2017 dengan Topik Artikel «Transformasi Corporate Values» (PenyelenggaraL PPM Manajemen).